Kemampuan Ada Ketika Kemauan Ada

Posted on Updated on

Salam sejahtera untuk semua…

Kemampuan adalah hal terpenting yang harus kita miliki untuk kelangsungan hidup yang lebih lengkap.

image

Nanun, kemampuan ada jika kemauan ada. Maksudnya tidak ada kemampuan seseorang yang lebih dibanding kemauannya untuk berkarya. Hasrat positif yang timbul dari hati manusia akan membawa perubahan yang positif pula bagi dirinya maupun orang lain.

Kemauan untuk berkarya seni rupa adalah salah satu hal penting yang kumiliki. Jujur sebelumnya, saya hanya dapat mengeluh dengan karya saya yang kurang memuaskan. Hati saya selalu bertanya-tanya kenapa saya tidak bisa, bagaimana orang lain melakukannya, dan apa kemudian yang harus saya lakukan.

Hasrat untuk berkarya telah mulai tumbuh besar pada diri saya, dan ketika itulah kemampuan kita juga akan mengalami kemajuan. Tidak ada kemampuan yang lebih dibanding keinginan seseorang, jadikan kalimat itu sebagai pengingat bahwa tak ada yang dapat kita lakukan melainkan dengan niat yang kuat.

Terimakasih Banyak… Sampai bertemu kembali…

Tag : #Kemampuan ada ketika kemauan ada #Potensi Diri #Optimis Jalan menuju kesuksesan

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Balasan

